Wenger Masih Ingin Bertahan Di Arsenal

265

Wenger Masih Ingin Bertahan Di Arsenal – Manajer ARSENAL, Arsene Wenger, menyebutkan kalau dianya belum siap menempatkan jabatannya pada akhir musim 2016-2017.

Hal semacam itu diutarakan Wenger sesudah timnya menang 2-0 atas HULL CITY pada partai kelanjutan PREMIER LEAGUE di Stadion Emirates, Sabtu (11/2/2017).

Pernyataan Wenger sekalian jadi penjelasan pada klaim sisa anak asuhnya, Ian Wright, sebelumnya kompetisi melawan Hull.

Saat melakukan makan malam dengan eks bosnya, Wright memperoleh kesan kalau Wenger selekasnya hengkang. Kebetulan juga, saat bakti pria asal Perancis itu akan kedaluwarsa pada 30 Juni 2017.

Wenger juga mengklarifikasi kalau pertemuan itu bukan hanya melibatkan dua orang. Dia juga menyanggah interpretasi dari Wright.

” Saya mengapresiasi jika Anda inginkan supaya saya beristirahat. Tetapi, saya belum siap mengerjakannya, ” papar Wenger.

Wright memanglah sebatas mereka-reka. Striker ARSENAL pada masa 1990-an itu tak memperoleh kalimat tegas yang menyebutkan Wenger akan mundur, namun hanya menginterpretasikan ekspresinya.

Dalam session makan malam, Wright sempat juga mendeskripsikan Wenger sebagai sosok yang terasa kelelahan.

” Saya juga dapat tampak capek lantaran bangun pagi sekali, ” ucap Wenger.

Walau Wenger sudah meluruskan pertemuannya dengan Wright, isu perubahan manajer Arsenal tak lalu surut.

Hal semacam itu dipicu kecilnya kans tim berjulukan The Gunners menjuara PREMIER LEAGUE, pertandingan yg tidak pernah dimenangi mereka mulai sejak 2004.

Beberapa nama besar seperti Massimiliano Allegri dari Juventus serta Thomas Tuchel dari Borussia Dortmund masuk daftar kandidat suksesor.