Sporter Persebaya Di Harap Tidak Bikin Ulah Di Piala Dirgantara

254

Sporter Persebaya Di Harap Tidak Bikin Ulah Di Piala Dirgantara – Panitia Pelaksana (Panpel) Piala Dirgantara 2017 memohon beberapa Bonek, sebutan beberapa pendukungPersebaya Surabaya untuk melindungi keamanan sepanjang turnamen jalan.
Hal semacam ini, untuk wujudkan kondusifitas lokasi Sleman serta DIY. Kuota 20 ribu lembar ticket lebih telah disediakan buat mereka.
Panpel Piala Dirgantara 2017, R Soejoso WS menyampaikan, pihaknya terlebih dulu sudah berjumpa dengan beberapa pejabat bonek.
” Akhirnya bakal ada prinsip mereka untuk melindungi kondusifitas sepanjang berikan support untuk Persebaya di Piala Dirgantara, ” tutur pria yang akrab disamapa Yosi itu, Kamis (23/2/2017) siang.
Karenanya, nanti Yosi akan menagih prinsip Bonek waktu semuanya kompetisi di gelar di Piala Dirgantara 2017. Selama ini, pihak Panpel yakin pada beberapa bonek.
Terutama di saat persiapan turnamen lantas, mereka sudah tunjukkan koordinasi yang rapi antar pengurus serta anggotanya.
Panpel menginginkan mengganjar ketertarikan bonek lewat cara meletakkan Persebaya di kompetisi pembuka.
Cuma saja, pihak panitia masihlah belum memastikan lawan lantaran masihlah menanti hasil manajer meeting akhir minggu ini. Yosi meyakini, siapa saja lawannya, bonek akan keseluruhan memberi suport.
Diprediksikan kian lebih 20 ribu bonek bakal menjejali tribun Maguwoharjo International Stadium (MIS), Sleman tempat digelarnya semua pertandingan.
Turnamen ini bakal di gelar 27 Februari sampai 8 Maret depan dengan melibatkan delapan tim.
Dua tim Jogja, PSS Sleman serta PSIM Yogyakarta tidak hadir di turnamen ini tetapi tim lain, Persiba Bantul turut.