Persela Rekrut Pemain Asing Asal Brazil

295

Persela Rekrut Pemain Asing Asal Brazil – Persela Lamongan selalu berbenah hadapi Liga 1. Pasukan Herry Kiswanto itu sekarang ini tengah menunggu pemain asing untuk menguatkan bidang pertahanan.

Kurun waktu dekat tim berjulukan Laskar Joko Tingkir itu sudah mengonfirmasi akan kehadiran Mauricio Aparecido Maciel Leal. Dia yaitu bekas bek tengah Sriwijaya FC waktu mengarungi TSC 2016.

“Kami telah konfirmasi dengan agen pemain yang berkaitan, serta memanglah jadwalnya dia telah bakal gabung tim dalam satu atau dua hari ke depan. Ini kami tetap masih menanti kehadirannya, ” ucap sekretaris tim Persela Muji Santoso waktu di konfirmasi, Senin (6/2/2017).

Terlebih dulu, Sriwijaya FC mesti merelakan mencoret pemain berkebangsaan Brasil itu dari susunan tim lantaran regulasi baru 2+1 yang diputuskan oleh PSSI pada Piala Presiden serta pertandingan Liga 1 2017.

Dengan ketentuan baru itu, manajemen serta tim pelatih Sriwijaya FC pilih melepas Leal, dengan menjaga Alberto ‘Beto’ Goncalves serta Hilton Moreira, dan Yu Hyun-koo untuk isi SLOTlegiun asing asal daratan Asia.

“Kami berharap dengan hadirnya Leal bakal mempersolid lini pertahanan tim yang hingga kompetisi lawan Persiba Balikpapan tadi baru ditempati oleh beberapa pemain lokal, ” ucap Muji.

” Apakah kelak bakal diduetkan dengan Aang (Suparman) atau M Zainal Haq, itu seratus % kewenangan dari pelatih, ” papar dia.

Nama pemain berumur 29 th. ini sesungguhnya telah didaftarkan oleh manajemen tim Laskar Joko Tingkir di Piala Presiden 2017 berbarengan dengan 24 pemain lain. Dua pemain asing yang lain yaitu Ivan Carlos serta Ken Matsumoto.

“Untuk Ivan Carlos telah sign kontrak dengan kami. Tetapi, untuk Matsumoto, sesaat bakal diliat dahulu penampilannya, ” tutur Muji.

” Bila memanglah direferensikan oleh pelatih, terang bakal kami tindak lanjuti dengan kontrak. Tetapi, bila tak, ya sangat terpaksa kami bakal mencari penggantinya, ” katanya lagi.

Persela memerankan pertandingan pertama Group C Piala Presiden 2017 dengan kekalahan 0-1 dari Persiba. Gol tunggal lawan di ciptakan Marlon da Silva lewat titik putih.