Manchester United Berhasil Ke Perempat Final Usai Kalahkan Blackburn Rovers

224

Manchester United Berhasil Ke Perempat Final Usai Kalahkan Blackburn  – RoversMANCHESTER UNITED berhasil ke babak perempat final Piala FA sehabis pada babak 16 besar berhasil menundukkan Blackburn Rovers dengan score 2-1 di Stadion Ewood Park, Minggu (19/2/2017) .

Nampak sebagai tamu, MAN UNITED tambah banyak kuasai jalannya laga. Keseluruhan, tim arahan Manajer Jose Mourinho itu miliki 66 prosen penguasaan BOLA di selama laga.

Tidak hanya itu, MAN UNITED juga miliki kesempatan dengan jumlah yg tambah banyak. Setan Merah miliki keseluruhan 13 tembakan.

Akan tetapi dengan jumlah kesempatan banyak itu, MAN UNITEDkesulitan membuat banyak gol. Lagi-lagi Setan Merah terhambat oleh penyakit lama, yakni menyelesaian akhir yg tidak baik.

Dalam 13 tembakan itu, MAN UNITED cuma miliki tiga sepakan ke arah gawang! Jumlah itu bahkan juga lebih sedikit dari Blackburn yg cuma miliki delapan percobaan, akan tetapi enam salah satunya pas arah.

Blackburn yg nampak tambah banyak ada dibawah dorongan, malahan bisa membuat gol lebih dahulu. Gerakan Marvin Emmnes dari tengah tidak sukses di-cover dengan baik oleh Marcos Rojo sampai sukses melewatkan umpan terobosan cantik yg juga sukses ditangani dengan indah oleh Danny Graham pada menit ke-17.

Baru pada menit ke-27, MAN UNITED sukses membalas. Umpan terobosan akurat dari Henrikh Mkhitaryan sukses buat Marcus Rashford berhadap-hadapan segera dengan penjaga gawang Jason Steele serta membuat gol dengan mengelabuhi sang penjaga gawang lebih dahulu.

Menyaksikan timnya ada masalah membongkar pertahanan Blackburn, Mourinho memasukkan dua andalan paling utama MAN UNITED, Paul Pogba serta Zlatan Ibrahimovic pada menit ke-62. Akhirnya, ke dua pemain itu berhasil mengkreasikan gol kemenangan tim.

Pada menit ke-75, Pogba melewatkan umpan lambung dari garis tengah lapangan terhadap Ibrahimovic yg lari memohon BOLA di garis pertahanan Blackburn. Ibra lantas lolos dari perangkap offside serta sukses menundukkan penjaga gawang lawan cuma dengan satu sentuhan.