Indra Sjafri Panggil 2 Pemain Di Spanyol

250

Indra Sjafri Panggil 2 Pemain Di Spanyol – Pelatih Timnas Indonesia U-19, Indra Sjafri memberi beberapa persyaratan pemain yang sesuai sama hasratnya.
Pemain-pemain itu mesti mempunyai visi bermain yang begitu baik.
Tidak cuma itu, pemain-pemain itu mesti mempunyai kwalitas yang baik. Sebab, dengan permainan itu dapat mempermudah Indra mengaplikasikan taktik serta taktik yang sesuai sama hasratnya.
” Paling penting itu saya mencari pemain yang berkwalitas. Memilikiskill yang bagus, kekuatan taktikal yang baik serta kecerdasan dan fisik. Paling akhir mental berlaga, ” kata Indra.
Eks coach Bali United itu sekarang ini masihlah selalu mencari pemain untuk masuk ke skuadnya di Timnas Indonesia U-19.
Indra terlebih dulu telah memperoleh 40 nama pemain dari Piala Soeratin 2016, PPLM, serta bekas anak asuh Eduard Tjong dan Fakhri Husaini.
Namun ia masihlah belum senang serta mengambil keputusan mencari pemain di semua Indonesia dengan bekerja bersama berbarengan Asosiasi Propinsi (Asprov) PSSI.
Untuk Indra, bukan sekedar pemain yang belajar di SSB sepak bola saja yang diijinkan jadi pemain Timnas Indonesia U-19.
” Namun semuanya anak dari Sabang hingga Merauke. Saya banyak info dari tempat mana saja, ” ucap Indra.
Sistem pencarian dari Asprov bakal selesai lepas 27 Februari 2017. Kemudian, Indra bakal lakukan seleksi nasional gelombang pertama pada 1-3 Maret 2017 serta gelombang ke-2 pada 5-8 Maret 2017.
Gagasannya sistem seleksi itu berjalan di Lapangan National Youth Training Center (NYTC), Sawangan, Depok.
Sistem seleksi itu dikerjakan Indra untuk mempersiapkan skuadnya yang bakal bermain di Piala AFF U-19 pada September 2017 di Myanmar.
” Kami selalu lakukan seleksi hingga Mei 2017. Nanti dua minggu sebelumnya turnamen, saya umumkan skuad resmi, ” ucap Indra.