Hubungan Mou Dan Conte TerusĀ  Memanas – Konflik pada manajer CHELSEA Antonio Conte dengan pelatih MANCHESTER UNITED (MU) Jose Mourinho kembali memanas. Kesempatan ini, Conte menampik klaim Mourinho kalau CHELSEA menang, lantaran mengaplikasikan permainan defensif.
The Blues, minggu lantas, ditahan imbang 1-1 waktu melawan Burnley. Tetapi, hasil seri ini perpanjang kelebihan mereka di puncak Liga Inggris dengan 12 poin dari MU.

Mourinho kelihatannya memperbandingkan tim bimbingan Conte dengan MU yang berhasil menaklukkan WATFORD 2-0. Karena itu, Mourinho menyebutkan Chelsea yaitu tim defensif.

” Mereka bertahan dengan begitu baik. Serta, saya fikir dalam kondisi ini tim yang begitu defensif dengan memercayakan serangan balik akan memenangkan gelar. Jadi saya tak memikirkan mereka bakal biarkan tergelincir, namun sepak bola yaitu sepak BOLA, ” kata Conte.

Namun, saat di tanya mengenai tuduhan dari Mourinho kalau CHELSEA menang dengan mengambil taktik defensif, Conte menyampaikan : ‘Ya saya mendengarnya, namun saya tak sukai membalas komentar pelatih yang lain.

” Saya tak sukai canda ini. Saya mempunyai sedikit pengalaman mengenai hal semacam ini. “

Terlebih dulu, Mourinho menyampaikan bila MU kesusahan menguber Chelsea di puncak klassemen Liga Inggris. Bahkan juga, manajer berumur 53 th. itu menyebutkan Chelsea miliki kesempatan besar jadi juara. Tetapi, Mourinho menyebutkan MU lebih unggul dari Chelsea dalam soal permainan sepak BOLA menyerang.