Gonzales Menyayangkan Kepergian Ryuji Utomo

296

Gonzales Menyayangkan Kepergian Ryuji Utomo – Kepergian Ryuji Utomo dari Arema FC disesali banyak pihak. Hal semacam ini karena pemain berdarah Jepang itu mempunyai potensi untuk jadi pemain yang bagus di hari esok sesudah tampak cukup apik waktu menukar Hamka Hamzah atau Goran Gancev di TSC 2016.

Striker senior, Cristian Gonzales termasuk juga satu diantara orang yang menyesalkan hengkangnya pemain yang pada akhirnya mengambil keputusan berhimpun dengan Persija Jakarta. Walau sebenarnya, pemain berumur 21 th. ini awal mulanya diperkirakan dapat jadi pilar Arema berduet dengan Arthur Cunha.

” Dia sesungguhnya pemain bagus. Miliki ciri-ciri, pekerja keras, serta mempunyai stamina mengagumkan, ” tutur pemain berjulukan El Loco itu memberikan pujian pada.

Di mata Gonzales, Ryuji serta Arema semestinya lebih bersabar hadapi pergantian yang berlangsung. Terlebih, pelatih Aji Santoso juga masihlah lakukan bongkar-pasang pemain sepanjang tour di Jawa Tengah waktu hadapi Braling All Stars serta tampak di Trofeo Bhayangkara.

” Bila permasalahan peluang bermain kelak tentu datang serta semuanya mesti berkompetisi. Namun bila argumen keluarga ya ingin bagaimana lagi, ” kata Gonzales.

Sepanjang setahun berbarengan di Arema, Gonzales lihat Ryuji telah berkembang cepat. Dengan regulasi club mesti mengontrak lima pemain U-23 serta harus memasukkan tiga salah satunya kedalam starting eleven di Liga 1, Gonzales menilainya semestinya Ryuji dapat berkompetisi di Arema. ” Ketentuan siapa yang main memanglah ada di pelatih kepala. Saat ini Ryuji telah pergi serta saya meyakini dia dapat berkompetisi di club barunya, ” ucap ayah empat anak ini.