Giovinco Tolak Tawaran Club China – Melesakkan 45 gol serta mencatat 34 assist dari keseluruhan 72 tampilan mulai sejak berhimpun dengan Toronto FC pada th. 2015. Catatan ini bikin Sebastian Giovinco jadi incaran sebagian club asal Tiongkok yang tertarik memperoleh jasanya.
Tetapi bekas pemain Juventus ini rupanya malas meneruskan karier di negeri Gorden Bambu. Menurut agen sang pemain, Andrea D’Amico, Giovinco telah menyampaikan tak pada tawaran itu.
” Sekarang ini, dia menyampaikan tak. Segalanya di bursa transfer untuk sekarang ini. Tawaran finansial tidak cocok untuk Giovinco ataupun untuk club. Kita saksikan saja kelak, ” tutur D’Amico seperti ditulis Football Italia.
D’Amico memanglah cukup tenang saat clientnya menampik tawaran itu. Menurut dia saat tawaran pertama tidak diterima, umumnya sebagian club bakal menambah tawaran mereka. Serta itu tidak cuma berlaku untuk club asal Tiongkok saja.
” Bagaimana anda hadapi club asal Tiongkok? Terdapat beberapa penghubung. Mereka datang serta menawar, baik dari Beijing ataupun tim lain. Lalu bakal ada penambahan. Itu tawaran pertama. Dia menyampaikan tak, jadi bakal ada penambahan, ” katanya.
Sang agen meneruskan, dianya lihat club asal Tiongkok sekarang ini tengah alami permasalahan berkaitan finansial. Besarnya dana yang digelontorkan Shanghai Shenhua untuk memperoleh serta menggaji Carlos Tevez, menyebabkan permasalahan sosial yang melibatkan orang-orang setempat.