Firman Utina Perkuat Bhayangkara United

270

Firman Utina Perkuat Bhayangkara United – Bhayangkara FC di pastikan memboyong 27 pemainnya ke Malang pada Jumat (3/2/2017) sore manfaat hadapi babak penyisihan Group B Piala Presiden 2017. Yang mengagetkan, dari 27 pemain itu, ada nama Firman Utina di dalamnya.

Eks kapten timnas itu berhimpun dengan Bhayangkara FC sesudah lakukan perjanjian dengan manajemen Bhayangkara FC sekian waktu lalu di Jakarta. Meski demikian, eks pemain Persib serta Sriwijaya FC itu beritanya baru berhimpun dengan Bhayangkara FC pada 8 Februari kelak.

Firman gagasannya segera menyusul scuad Bhayangkara FC yang ada di Malang mulai sejak Jumat (3/2/2017). “Informasi paling akhir yang saya terima seperti itu. Namun dapat saja lebih cepat, ” papar Eko Yudiono, media officer Bhayangkara FC.

Terkecuali Firman, ada dua pemain asing baru yang juga dibawa ke Malang. Ke-2 pemain itu yaitu dua pemain Timnas Filipina, Matthew Hartmann (gelandang) serta Armani Aguinaldo (belakang). Ke-2 pemain itu gagasannya bakal di turunkan di Piala Presiden 2017.

Sebelumnya mengadu nasib di Bhayangkara FC, Matthew menguatkan Global FC. Pemain jebolan tim junior Portsmouth itu datang ke Bhayangkara atas referensi pelatih kepala Bhayangkara FC Simon Mcmenemy. Seperti di ketahui, sebelumnya berhimpun dengan Bhayangkara FC, Simon pernah memoles Timnas Filipina.

Tidak tidak sama dengan Matthew, Armani juga dihadirkan oleh Simon. Cuma saja, kehadiran ke-2 pemain ini jadi ancaman untuk dua pemain asing Bhayangkara FC terlebih dulu, Otavio Dutra serta Lee Yu-jun. Sebab, posisi keduanya sama dengan Dutra serta Lee.

“Mereka masihlah seleksi. Saya tidak paham maksud pelatih menghadirkan ke-2 pemain itu ke Bhayangkara FC. Tambah baik di tanyakan segera ke pelatih, ” kata Eko.