Evan Dimas Kelelahan Usai Laga 8 Besar – Evan Dimas yang ikuti seleksi Timnas Indonesia U-22 gelombang ke-2, Selasa (28/2/2017) tak dapat berlatih penuh. Latihan dikerjakan di lapangan Sekolah Pelita Harapan (SPH), Tangerang, Banten.

Gelandang Bhayangkara FC, Evan Dimas sangat terpaksa berhenti lebih awal. Eks kapten timnas U-19 ini tampak cuma duduk di tepi lapangan selesai session ke-2 latihan. Diberitakan, Evan Dimas alami kelelahan.

Latihan sendiri diawali jam 08 : 00 WIB. Sejumlah 26 pemain ikuti session latihan yang materinya berbentuk latihan umpan-umpan pendek. Beberapa pemain itu dibagi jadi dua grup serta berlatih dalam dua kotak tidak sama dengan panjang sekitaran 10×6 mtr..

Evan masihlah ikuti session itu, juga session ke-2 yang materi latihannya berbentuk gabungan operan. Tetapi, demikian latihan masuk session simulasi kompetisi, Evan Dimas cuma berlari-lari kecil di tepi lapangan. Evan melakukannya berbarengan Putu Gede Juni Pada.

Di segi lain, Yanto Basna yang juga di panggil seleksi tetaplah turut berlatih penuh di hari pertama. Walau bek Sriwijaya ini menggunakan perban di hidung sesudah insiden di pertandingan Arema Vs Sriwijaya di perempat final Piala Presiden 2017, akhir minggu lantas.

Yanto tidak tampak kesakitan. ” Ini telah mendingan. Saya telah urut-urut serta suruh orang, ” kata Yanto.

Seleksi timnas Indonesia U22 gelombang ke-2 masihlah bakal berjalan sampai Kamis lusa. Seleksi berjalan dalam dua gelombang. Gelombang pertama berjalan 21-23 Februari lantas.