City Berhasil Atasi Perlawanan Monaco

238

City Berhasil Atasi Perlawanan Monaco – Manchester City menang 5-3 atas AS Monaco pada partai pertama babak 16 besar Liga Champions di Stadion Etihad, Selasa (21/2/2017).

Kemenangan ini dicapai pasukan Josep Guardiola dengan tak gampang. Mereka pernah ketinggalan 2 x sebelumnya cetak tiga gol dalam 20 menit paling akhir kompetisi.

Kebangkitan MAN CITY tak terlepas dari peran Sergio Aguero yang cetak dua gol plus satu assist sekalian mengakhiri periode pacekliknya di fase gugur Liga champions.
Menilik statistik versus UEFA, tim beralias The Citizens tampak efektif. Mereka melepas enam tembakan pas tujuan dari delapn percobaan.

Demikian sebaliknya, Monaco menghamburkan kesempatan dengan 15 tembakan, cuma enam salah satunya pas tujuan.

Kesempatan pertama dari MAN CITY segera membawa hasil pada menit ke-26. Prosesnya dimulai demikian bebasnya Leroy Sane di segi kanan pertahanan Monaco.

Dia kirim umpan mendatar yang diteruskan Raheem Sterling untuk menggetarkan jala tim tamu.
Gol Sterling seakan menyentak Monaco. Mereka segera mendongkrak intensitas serangan serta menyebar beberapa ancaman pada sisa saat babak pertama.

Ancaman pertama berbuah gol Radamel Falcao enam menit berselang. Seraya menjatuhkan diri, striker asal Kolombia itu menanduk BOLA umpan silang dari Fabinho ke gawang Wilfredo Caballero.

Yang memiliki nama paling akhir pantas disorot dalam lesakan ini. Dikarenakan operannya yang meleset, Monaco menggantikan permainan serta mengkreasikan gol.

Kekeliruan di daerah sendiri kembali bikin MAN CITYkemasukan lima menit mendekati babak pertama selesai. Pemicunya yaitu pelanggaran Fernandinho di dalam.

Fabinho kirim BOLA panjang segera ke gawang Man City. Dengan penjagaan kurang ketat dari Nicolas Otamendi, Kylian Mbappe melepas tembakan voli ke sudut atas gawang Man City.