Bima Sakti Pantau Pemain Di Sleman

266

Bima Sakti Pantau Pemain Di Sleman – Asisten Pelatih Timnas Indonesia, Bima Sakti, melihat pertandingan paling akhir penyisihan Group A Piala Presiden 2017 di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/2/2017). Kehadiran Bima manfaat memonitor pemain U-22 pada empat tim.

Bima tidak sendirian lantaran dia ditemani pelatih penjaga gawang Eduardo Perez dan perwakilan PSSI, Berry. Mereka melihat dari mulai pertandingan pertama PSS Sleman melawan Persegres Gresik United, lalu Persipura Jayapura melawan Mitra Kukar.

” Saya memperoleh pekerjaan dari Timnas, PSSI. Kehadiran kami kesini untuk memonitor pemain U-22. Tim pelatih yang lain juga memonitor ditempat yang lain, ” tutur Bima waktu didapati di Stadion Maguwoharjo, Sleman, Rabu (15/02/2017).

Bima mengungkap, terdapat beberapa pemain berumur 22 th. di tim yang ada di Group A, yang mereka diawasi. Dari empat tim itu, sekurang-kurangnya ada 28 daftar nama pemain.

Dengan cara detil, Bima menerangkan kalau di Persipura ada 6 pemain, Mitra Kukar ada 6 pemain serta PSS Sleman ada 6 pemain. Sedang untuk Persegres, keseluruhan ada10 pemain.

” Semasing enam, cuma Persegres Gresik yang memanglah agak banyak ada 10 pemain. Yang tentu usianya dibawah 22 th., ” katanya.

Bekas kapten Timnas Indonesia ini menjelaskan, dari hasil penilaian, telah terdapat banyak pemain yang masuk dalam pantuan. Akan tetapi masihlah butuh diliat lagi perkembanganya.