Atletico Berhasil Kalahkan Celta Vigo – 2 x ketinggalan, Atletico Madrid berhasil mencetak kemenangan dramatis 3-2 atas Celta Vigo di di Vicente Calderon, Senin (13/2) awal hari WIB pada kelanjutan La Liga Spanyol 2016/17.

Ke-2 tim masuk lapangan sesudah keduanya sama terlempar dari Copa del Rey sampai mereka miliki ambisi sama, bangkit dari kekalahan.

Pada kompetisi ini Diego Godin serta Jose Gimenez tak dapat menguatkan Los Rojiblancos sesaat Celta turun dengan pemain andalannya seperti Pione Siston, Iago Aspas serta John Guidetti.

REVIEW La Liga Spanyol : Sevilla Selalu Tempel Real Madrid & Barcelona

Ke-2 tim segera tancap gas mulai sejak menit pertama kompetisi tetapi Celta yang pertama kalinya sukses cetak gol lewat Gustavo Cabral pada menit ke lima sesudah usaha Moya menepis BOLA sepakan pojok jadi tentang kepala sang pemain bertahan.

Ketinggalan satu gol Atleti tingkatkan serangan serta kemampuan positif ini berbuah hasil pada menit 11 dengan cara yang khusus saat umpan Yannick Carrasco disambut tembakan salto Fernando Torres yang menggetartkan jala gawang.

Pada kompetisi ini gerakan Torres betul-betul mendatangkan permasalahan di lini pertahanan tetapi beberapa kesempatan yang didapat tuan tempat tinggal tidak berhasil berbuah hasil memuaskan.

Di menit 29 wasit menunjuk titik putih sesudah Rancaglia tidak mematuhi Carrasco di kotak terlarang, sayang kesempatan dari titik putih tidak berhasil jadi gol sesudah eksekusi Torres menghantam mistar gawang.

Duel ketat berlangsung lagi di babak ke-2 tetapi gol yang dinanti ke-2 fans di tribun tidak kunjung datang sampai menit ke 78.

Lagi-lagi Celta berhasil membungkam Calderon kesempatan ini lewat John Guidetti. Serangan balik disusun apik oleh tim tamu yang disudahi umpan Daniel Wass ke tengah untuk didorong Guidetti dari jarak dekat.

Saat kekalahan ada di depan bayang-bayang fans tuan tempat tinggal, Los Rojiblancos sukses bangkit serta membuat dua gol cepat lewat Carrasco serta Griezmann pada menit 86 serta 88.

Carrasco mencatatkan nama di papan score sesudah barisan pertahanan Celta tidak berhasil menghadapi set-piece sepak sudut sesaat Griezmann berhasil menyempurnakan crossing Kevin Gameiro.

Dengan penambahan tiga angka Atletico sukses menjaga diri di empat besar La Liga dengan poin 42 dari 22 kompetisi, unggul satu poin atas Real Socieadad yang mengintai zona Liga Champions.